www.AlvinAdam.com


Berita 24 Nusa Tenggara Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

SBM Medan, Momen Tepat Hidupkan Kembali Wisata Danau Toba ...

Posted by On 01.13

SBM Medan, Momen Tepat Hidupkan Kembali Wisata Danau Toba ...

SBM Medan, Momen Tepat Hidupkan Kembali Wisata Danau Toba Bagi Bikers Suzuki

GATRA - Wednesday, 15 November 2017 11:19
Ratusan bikers Suzuki lintas komunitas meramaikan gelaran SBM Medan, akhir pekan lalu. (GATRA/Dok. SIS)

Medan, Gatra.com â€" Keeksotisan Danau Toba mampu menyedot ratusan bikers pengguna sepeda motor Suzuki untuk meramaikan gelaran Suzuki Bike Meet (SBM) akhir pekan lalu. Lebih dari 750 bikers lintas komunitas motor Suzuki dari seantero Sumatera Utara berbondong-bondong memadati venue yang dihelat di Pantai Raya Tigaras.


Yup, k ehadiran mereka untuk meramaikan gathering akbar ini bertekad untuk mengangkat kembali pamor danau terbesar di Asia Tenggara tersebut, yang hingga kini menjadi salah satu destinasi wisata domestik yang wajib dikunjungi.
Dilaksanakan pada 11-12 November lalu, Medan menjadi kota kedua dari tujuh kota pelaksanaan SBM di akhir tahun ini. PT SIS menjadikan Kota Medan sebagai pusat terbesar mobilisasi bikers Suzuki untuk melakukan riding bersama menuju Danau Toba.
Berbagai klub dan komunitas motor Suzuki lintas tipe dan generasi menyambut tema ‘Satu Tekad, Satu Impian’, guna meningkatkan kembali eksistensi diri sebagai bagian dari keluarga besar pecinta motor Suzuki di Indonesia.
Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT SIS mengatakan melihat antusiasme bikers Suzuki sebelumnya di SBM Manado, pihaknya yakin kesuksesan serupa akan terulang kembali di Kota Medan hingga Danau Toba. Ia pun mengaku even ini selalu dinantikan para pecinta motor Suzuki untuk bersilatu rahmi dan menunjukan kekompakan antar klub dan komunitas masing-masing.

Para bikers melakukan perjalanan menuju Danau Toba.

"Disamping itu, kami juga mengajak para bikers Suzuki Sumatera Utara untuk bersama-sama menghidupkan kembali popularitas dan memviralkan Danau Toba sebagai salah satu destinasi wisata dan turing yang menarik untuk dikunjungi," ujar Yohan, dalam keterangan resminya, Selasa (14/11) lalu.
Usai pelaksanaan SBM Medan, lanjut Yohan, diharapkan klub dan komunitas motor Suzuki bisa terus eksis dan menunjukan kreativitasnya sebagai bagian dari masyarakat Sumatera Utara yang baik.
Selama even berlangsung, para bikers saling bertukar pikiran dan pengalaman dengan sesama sekaligus menambah pertemanan di setiap wilayah di Sumatera Utara. SIS juga menghadirkan berbagai item kegiatan menarik guna memeriahkan perhelatan terseb ut.
Mulai dari games menarik antar klub dan komunitas, sexy dancer, lady wash, pertunjukan musik, serta promo aksesoris dan apparel resmi Suzuki yang bisa dikoleksi dengan harga khusus.
Penambah keseruan acara, tersedia juga hadiah doorprize berupa satu unit Suzuki Nex yang disediakan oleh PT Sunindo Varia Motor Gemilang sebagai main diler Suzuki di area Sumatera Utara.
Hadiah tersebut akan diundi dan akan dipersembahkan bagi bikers paling beruntung yang hadir di Suzuki Bike Meet. Selain itu, masih banyak hadiah hiburan lain yang bisa dimenangkan para bikers.

Editor: Toha

Published in Motor Tagged under
  • PT Suzuki Indomobil Sales
  • PT SIS

R elated items

  • Uji Ketangguhan, Suzuki GSX-S150 Susuri Pesisir Pantai Selatan Malang
  • Kopdar Akbar Loyalis Suzuki APV di Anyer
  • Karimun Wagon R Stingray Untuk Sekolah Binaan Suzuki Ini
  • Inilah Kandidat Motor Terbaik 2017 Versi Forwot
  • 'Temu Kangen' Loyalis Motor Suzuki di Kota Manado
More in this category: « AISI Berharap Pemerintah Siapkan Regulasi Komprehensif dan Jangka Panjang untuk EV Lini Produk Motor Sport Honda Rebut 51% Penjualan Nasional » back to top Sumber: Google News | Berita 24 Sumut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »