www.AlvinAdam.com


Berita 24 Nusa Tenggara Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kecelakaan Avanza Vs Truk di Sulsel, 5 Tewas dan 2 Kritis

Posted by On 00.13

Kecelakaan Avanza Vs Truk di Sulsel, 5 Tewas dan 2 Kritis

Jumat 08 Desember 2017, 14:58 WIB Kecelakaan Avanza Vs Truk di Sulsel, 5 Tewas dan 2 Kritis Jaya Hartawan - detikNews Kecelakaan Avanza Vs Truk di Sulsel, 5 Tewas dan 2 KritisFoto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono Luwu - Kecelakaan maut di Sulawesi Selatan (Sulsel) memakan banyak korban. 5 Orang tewas dan 2 kritis dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Poros Trans Sulawesi Wotu-Malili.
Kecelakaan maut itu terjadi tepatnya di Desa Manunggal, Kecamatan Tomoni Timur, Luwu Timur, Sulawesi Selatan , Jumat (8/12/2017). Sebuah Toyota Avanza menabrak sebuah truk hingga ringsek.
Akibatnya, lima orang tewas. Dua orang yan g meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yaitu sopir dan penumpang. Tiga meninggal dalam perjalanan menuju RSUD I Lagaligo, dua lainnya masih dirawat dengan kondisi kritis
Jenazah mereka hingga kini masih berada di RSUD I Lagaligo Wotu
"Confirm ada 5 orang yang jadi korban tewas dan 2 kritis," ujar Wakapolres Luwu Timur, Kompol Sunardjo, saat dihubungi detikcom via telepon.
Dijelaskan Sunardjo , saat ini pihaknya masih menangani korban meninggal dan luka-luka. Mereka juga melakukan olah TKP di lapangan
Berdasarkan informasi yang dihimpun tabrakan melibatkan truk dengan Avanza warna putih DD 1489 QD yang ditumpangi tujuh orang termasuk satu sopir yang akan menuju Lapai Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara dari Kabupaten Wajo.
Avanza rusak parah sementara truk penyok pada kap bagian depan. Hingga kini belum diketahui identitas para korban.
(asp/asp)Sumber: Google News | Berita 24 Sultra

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »