PA GMNI Gelar Konferda Pilih Ketua Baru

PA GMNI Gelar Konferda Pilih Ketua Baru Advertorial PA GMNI Gelar Konferda Pilih Ketua Baru Alumni GMNI juga harus berperan a...

PA GMNI Gelar Konferda Pilih Ketua Baru

Advertorial

PA GMNI Gelar Konferda Pilih Ketua Baru

Alumni GMNI juga harus berperan aktif pada pembangunan Kaltim khususnya terlebih pada SDM karena kalau SDAnya sudah banyak yang urus

PA GMNI Gelar Konferda Pilih Ketua BaruTRIBUN KALTIM / ALIDONASulton, Ketua pelaksana Konferda

BALIKPAPAN - Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) menggelar konferensi daerah, Jumat (8/12). Kegiatan yang mengusung tema "Jalan Trisakti Menuju Tatanan Masyarakat Pancasila" ini, dihadiri oleh utusan seluruh DPC PA GMNI seluruh Kalimantan Timur.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Awang Faroek sebagai gubernur Kalimantan Timur dan dewan penasehat PA GMNI pusat dan sekjen PA GMNI pusat serta P lt ketua PA GMNI Kaltim.
"Di Kaltim ada 6 DPC, 1 DPC mengirimkan 3 orang ketua sekretaris dan bendahara ditambah dengan pengurus DPD Provinsi Kaltim," kata Ketua pelaksan Konferensi daerah II Kaltim, Sulton Fahrudin.

Sulton menyebutkan bahwa agenda Konferda sesuai dengan AD/ART bertujuan untuk memilih ketua baru, menyusun program periode berikutnya, mengevaluasi kinerja pengurus sebelumnya sesuai dengan AD/ART.

"Untuk pemilihan ketua, yang mendaftar sampai hari ini belum ada calon ketua tapi isu sudah panjang. Terlepas dari itu saya sebagai alumni GMNI dan ketua pelaksana berharap proses hari ini berjalan dengan baik terpilih ketua yang mampu lebih baik dari yang kemarin," katanya.

Dalam kesempatan tersebut ia menambahkan bahwa Awang Faroek menghimbau kepada peserta Konferda untuk memilih pemimpin yang bisa mrmbawa alumni PA GMNI yang dapat diterima masyarakat karena PA GMNI memperjuangkan kaum masyarakat kecil yang tertindas sistem hingg a PA GMNI mampu untuk berada di setiap ruang-ruang yang dibutuhkan.

"Dia menyampaikan alumni GMNI juga harus berperan aktif pada pembangunan Kaltim khususnya terlebih pada SDM karena kalau SDAnya sudah banyak yang urus," katanya.(Ald)

Penulis: Muhammad Alidona Editor: Ardian Tribun Kaltim Ikuti kami di Dihukum Hingga Bajunya Nyaris Terlucut, Sosok Ini Punya Motif Terselubung saat Layani Driver Ojol Sumber: Google News | Berita 24 Kaltim

COMMENTS

Tulis Artikel
Nama

Terkini,29,
ltr
item
Berita 24 Nusa Tenggara Barat: PA GMNI Gelar Konferda Pilih Ketua Baru
PA GMNI Gelar Konferda Pilih Ketua Baru
http://cdn2.tstatic.net/kaltim/foto/bank/images/gmni_20171208_140408.jpg
Berita 24 Nusa Tenggara Barat
http://www.ntb.berita24.com/2017/12/pa-gmni-gelar-konferda-pilih-ketua-baru.html
http://www.ntb.berita24.com/
http://www.ntb.berita24.com/
http://www.ntb.berita24.com/2017/12/pa-gmni-gelar-konferda-pilih-ketua-baru.html
true
1144715934284028167
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy