www.AlvinAdam.com


Berita 24 Nusa Tenggara Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Perayaan Natal Oikumene di Palembang Akan Dimeriahkan Regina ...

Posted by On 17.27

Perayaan Natal Oikumene di Palembang Akan Dimeriahkan Regina ...

Rilis

Perayaan Natal Oikumene di Palembang Akan Dimeriahkan Regina Idol

Perayaan tersebut akan berlangsung pada 9 Januari 2018 mendatang di Palembang Sport and Convention Center (PSCC).

Perayaan Natal Oikumene di Palembang Akan Dimeriahkan Regina IdolKOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenyanyi Regina Ivanova (29) diabadikan di Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015).

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Perayaan Natal Oikumene Kristen Katolik Sumatera Selatan, TNI/POLRI, PNS Provinsi Sumatera Selatan akan kembali digelar.

Perayaan tersebut akan berlangsung pada 9 Januari 2018 mendatang di Palembang Sport and Convention Center (P SCC).

Acara ini rencananya akan dimeriahkan dengan kehadiran Artis Ibu Kota yakni Regina penyanyi solo yang dinobatkan sebagai pemenang ajang pencarian bakat Indonesia Idol musim ketujuh.

Baca: Pertandingan Uji Coba SFC Diwarnai Kericuhan Sekelompok Orang, Puluhan Motor Rusak

Rencananya acara digelar mulai dari pukul 18.00 Wib untuk ibadah dan dilanjutkan perayaan pukul 19.30 WIB. Acara ini juga dihadiri sekitar 6000-7000 jemaat serta undangan se-Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Adapun tema dari Perayaan Natal Oikumene nanti adalah " Hendaklah Damai Sejahtera Kristur Memerintah dalam Hatimu"

Perayaan Natal Oukumene Kristen Katolik Provinsi Sumatera Selatan mendapat apresiasi penuh dari Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin.

Penyanyi jawara Indonesian Idol 2012, Regina Ivanova atau Regina Idol ditemui seusai tampil menjadi    salah satu pengisi acara taping HUT ke-7 MNC Channel yang mengusung tema Magnificent Colors of 7th Years MNC Channels di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/4/2013).
Penyanyi jawara Indonesian Idol 2012, Regina Ivanova atau Regina Idol ditemui seusai tampil menjadi salah satu pengisi acara taping HUT ke-7 MNC Channel yang mengusung tema Magnificent Colors of 7th Years MNC Channels di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/4/2013). (Tribun Jakarta/JEPRIMA)

Dikatakan Alex Provinsi Sumsel sejak dahulu selalu menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika, dimana saat ini pula sudah terkenal di seantero negeri ini Sumsel merupakan provinsi yang zero konflik dalam hal kerusuhan antar umat beragama, etnis hingga budaya sekalipun.

"Pemprov Sumsel dukung penuh kegiatan ini, jadikan ini menjadi perayaan Natal yang aman, nyaman dan damai. Jaga terus kondusifitas ini demi nama baik Provinsi Sumsel," ucapnya

Baca: Coba Tebak Dari 3 Gambar Ini Mana Keluarga yang Bahagia, Pilihanmu Merupakan Kepribadianmu

Dalam kesempatan yang sama Ketua Panitia perayaan Natal oikumene Johannes Agus Taruna turut mengundang Gubernur Sumsel untuk hadir pada perayaan nanti.

Selain hadir ia juga meminta Gubernur Sumsel untuk memberikan kata sambutan kepada jemaat yang hadir.

"Kami turut mengundang Bapak Gubernur sekaligus meminta Bapak untuk memberikan kata sambutan, Kami berharap Bapak bisa hadir di tengah-tengah kami nanti," tuturnya

Baca: Bahagia itu Sederhana, Lihat yang Dilakukan Bebi Romeo dan Meisya Siregar di Emperan Toko ini

Editor: M. Syah Beni Ikuti kami di Pria yang Berbulan-bulan Melaut Ini Kaget Pulang Ada Fotonya dan Abu Jenazah, Ternyata yang Terjadi Su mber: Google News | Berita 24 Sumsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »