www.AlvinAdam.com


Berita 24 Nusa Tenggara Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Perwakilan Ketua DPD se-Indonesia Temui Dewan Pakar Golkar

Posted by On 05.02

Perwakilan Ketua DPD se-Indonesia Temui Dewan Pakar Golkar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perwakilan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar atau provinsi se-Indonesia menemui Dewan Pakar Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta pada Jumat (8/12). Perwakilan DPD tingkat satu tersebut diterima oleh segenap jajaran pengurus Dewan Pakar Partai Golkar yang dipimpin oleh Ketua Dewan Pakar Agung Laksono.

Namun, pertemuan berlangsung tertutup dan masih berlangsung saat ini. "Kita beri kesempatan teman-teman wartawan menhambil gambar, baru kemudian kita lanjutkan rapat tertutup, setelah selesai baru kita sampaikan hasil pertemuan kita," ujar Agung.
Dalam daftar hadir pertemuan tersebut yang hadir dari Dewan Pakar antara lain Agung Laksono, Wakil Ketua Dewan Pakar Pontjo Sutowo, Rizal Malarangeng, Yasril Ananta Baharudddin, Notrida Mandica, Chairuddiin Simatupang, Sukirman, Farida Syamsi Chadaria, Retno Susilowatty, Arn anto Nurprabowo, Lamhot Sinaga, dan Rene Manembu. Sementara, dari pihak DPD Partai Golkar nampak Ketua Forum Silaturahmi DPD tingkat satu se-Indonesia yang juga Ketua DPD Sulawesi Tenggara Ridwan Bae turut hadir.
Sebelumnya juga, pada Kamis (7/12) malam DPD I Partai Golkar juga diketahui lebih dahulu menghadap Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie. Ridwan Bae yang menjadi perwakilan DPD membenarkan pertemuan guna meminta arahan soal Munas Luar Biasa. "Setelah dewan pembina ini kami akan menemui dewan pakar, dewan kehormatan dan tokoh-tokoh lainnya di Golkar," kata Ridwan Bae.
Adapun, Aburizal Bakrie usai pertemuan berharap DPP Partai Golkar segera menggelar rapat pleno untuk penentuan waktu Munas Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar. Aburizal juga berharap munas luar biasa kali ini menjadi munas persatuan daripada Partai Golkar.
"Jangan sampai munas ini justru terjadi perpecahan pada Partai Golkar, tapi justru jadi persatuan bagi partai golkar. Saya kira kalau ini kita capai, ini bisa kita dapat dalam munas mendatang maka Partai Golkar akan menjadi jauh lebih baik," ujar Aburizal usai bertemu dengan Perwakilan DPD se-Indonesia pada Kamis (7/12).
Aburizal mengungkap sejauh ini sudah ada enam calon yang berkomunikasi dengan Aburizal untuk menjadi calon ketua umum partai beringin tersebut. Keenam tokoh tersebut antara lain Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, Pelaksana Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham, Ketua DPP Partai Golkar Azis Syamsudin, Priyo Hudi Santoso, Siti Hediyati (Titiek Soeharto) dan Ketua DPD Jawa Tengah Whisnu suwardhono.

Sumber: Google News | Berita 24 Sultra

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »