GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Atlet Judo Terbaik Kalsel akan Dikirim ke Kejurnas di Palembang ...

Atlet Judo Terbaik Kalsel akan Dikirim ke Kejurnas di Palembang ...

Berita Banjarmasin Atlet Judo Terbaik Kalsel akan Dikirim ke Kejurnas di Palembang, Tes Akhir di Banjarmasin PJSI Kalimantan Selatan bersiap diri men…

Atlet Judo Terbaik Kalsel akan Dikirim ke Kejurnas di Palembang ...

Berita Banjarmasin

Atlet Judo Terbaik Kalsel akan Dikirim ke Kejurnas di Palembang, Tes Akhir di Banjarmasin

PJSI Kalimantan Selatan bersiap diri menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo dilaksanakan di Palembang Mei 2018 nanti.

Atlet Judo Terbaik Kalsel akan Dikirim ke Kejurnas di Palembang, Tes Akhir di BanjarmasinistimewaAtlet judo Kalsel menggelar latihan rutin di Dojo BHM Teluk Tiram, Banjarmasin

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kalimantan Selatan bersiap diri menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo dilaksanakan di Palemban g Mei 2018 nanti.

Pada kejurnas yang dilaksanakan tiap tahun tersebut PJSI Kalsel akan mengirm lima atlet judo terbaik.

"Yang akan kita kita kirim nanti yakni pejudo terbaik di Kalsel. Masing-masing daerah menggelar seleksi internal terbaik dipanggil selanjutnya super terbaik pada tes akhir dilaksanakan di Banjarmasin itu yang diberangkatkan," kata Jumadiano Ketua Bidang Prestasi PJSI Kalsel, kemarin.

Baca: Link Live Streaming Babak 16 Besar All England 2018 Mulai Pukul 19.00 Wib Marcus/Kevin vs Malaysia

Jumadianto mengatakan, pada kejurnas tersebut PJSI Kalsel menargetkan ke lima pejudo mampu meraih poin masuk lima besar sebagai syarat atlet judo tampil di PON Papua 2020.

"Kalau bisa atlet kita bisa meraih medali semua," kata Jumadianto.

Jumadianto mengatakan, PJSI Kalsel berharap banyak pada Rizky yang merupakan atlet Wasaka KONI Kalsel dan peraih perak Monas Open 2017.

"Rizky saat ini latih an rutin pagi sore," kata Jumadianto. (banjarmasinpost.co.id/buy)

Penulis: Burhani Yunus Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Sempat Dinyatakan Meninggal, Ni Wayan Norti Tiba-tiba Hidup Kembali dan Berlari-lari Mencari Anaknya Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Tidak ada komentar