GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Capella Luncurkan Honda PCX Produksi Indonesia Terjual 156 Unit

Capella Luncurkan Honda PCX Produksi Indonesia Terjual 156 Unit

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main diler sepeda motor Honda secara resmi mulai memasarkan serta memperkenalkan All New Honda PCX produksi Indonesia, Mingg…

Capella Luncurkan Honda PCX Produksi Indonesia Terjual 156 Unit

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main diler sepeda motor Honda secara resmi mulai memasarkan serta memperkenalkan All New Honda PCX produksi Indonesia, Minggu (25/3/2018) di Kepri Mall. Sebanyak 156 unit terjual dalam sebulan terakhir.

Hadirnya produk baru Astra Honda Motor (AHM) diyakini akan mampu mengalahkan kompetitor pesaingnya. Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau, Arifin mengatakan masyarakat di Kepri sejauh ini sangat antusias menyambut hadirnya All New Honda PCX di Batam. Itu sebabnya pihaknya sangat optimis penjualan motor tersebut akan melampaui target.

“Antusias masyarakat sangat luar biasa, yang inden sudah 156 unit. Karena masih terbatas baru 50 unit yang sudah kita serahkan kepada pelanggan,” kata Arifin.

Arifin mengatakan skutik premium All New Honda PCX hadir dengan desain yang canggih dan mewah. Memiliki empat pilihan warna yaitu glamour gold, wonderful white, brilliant black, dan majestic matte red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

All New Honda PCX buatan Indonesia tampil dengan harga terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih. Diproduksi dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter.

“Berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS),” jelasnya.

Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau, Harry Sutiono menambahkan, tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru. Serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewahnya.

Skutik premium tersebut hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda smart key s ystem baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan answer back system.

“Lampu LED di semua sistem pencahayaan membuat All New Honda PCX semakin mewah,” kata Harry.

Motor ini juga dilengkapi dengan enhanced smart power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan.

Selanjutnya juga dilengkapi sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Skutik premium ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmen skutik premium di Indonesia.

“Harga juga sangat terjangkau, untuk All New PCX jenis CBS hanya Rp27.849.000. Sedangkan untuk jenis ABS hanya Rp30.604.000,” jelasnya.

Sumber: Google News | Berita 24 Kepri

Tidak ada komentar