GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ini Harapan FKTI Kalsel Setelah Resmi Bergabung Formi

Ini Harapan FKTI Kalsel Setelah Resmi Bergabung Formi

Berita Banjarmasin Ini Harapan FKTI Kalsel Setelah Resmi Bergabung Formi Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia (Formi) Kalimantan Selatan resmi akan dilantik di G…

Ini Harapan FKTI Kalsel Setelah Resmi Bergabung Formi

Berita Banjarmasin

Ini Harapan FKTI Kalsel Setelah Resmi Bergabung Formi

Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia (Formi) Kalimantan Selatan resmi akan dilantik di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin

Ini Harapan FKTI Kalsel Setelah Resmi Bergabung FormiBanjarmasinpost.co.id/Burhani YunusAtlet, pelatih dan pengurus FKTI Kalsel

BANJARMASINPOST.CO.ID - Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia (Formi) Kalimantan Selatan resmi akan dilantik di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, Minggu (17/3/2018).

Pelantikan ketua dan Pengurus Formi tersebut akan langsung Formi Nasional.

Selain melantik kepengurusan baru Formi Kalsel masa bakti 2018-2023
acara ters ebut juga sekaligus mengukuhkan cabang anggota Formi Kalsel di antaranya Asosiasi Street Soccer Indonesia (Assi), Street workout Indonesia (Swid), Asosiasi Inline Skate Indonesia (AISI), Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI), Asosiasi BMX (ABI), Persatuan Tonis Seluruh Indonesia (PTSI), Asosiasi Perguruan Pencak Silat Budaya Indonesia (APPSBI), Persatuan Panahan Tradisional Indonesia ( Perpatri), Perkumpulan Benjang Indonesia (PBI), BBOY Indonesia, Farkour Indonesia (PKID), Persatuan Olahraga Gulat Tangan Indonesia (POGTI), Federasi Airsofh Indonesia (FAI) dan terakhir Federasi Karate Tradisional Indonesia (FKTI).

Baca: LINK LIVE STREAMING Undian (Drawing) Perempat Final Liga Champion dan Liga Europa Malam Hari Ini

Panitia pelantikan Chairunisa mengatakan, sebelumnya hanya 13 anggota Formi yang akan dilantik namun karena FKTI masuk bagian Formi sehingga ada 14 anggota Formi Kalsel.

"Semua cabang anggota Formi semuanya baru kecuali Airsofgan yang sudah lama," katanya.

Chairunisa mengatakan, pelantikan secara serentak tersebut merupakan terbesar se Indonesia. "Pelantikan ini pelantikan serentak dan terbesar di Indonesia," kata Khairunisa.

Baca: Link Live Streaming Babak 16 Besar All England 2018 Mulai Pukul 19.00 Wib Marcus/Kevin vs Malaysia

Khairuni yang juga bendahara Formi Kalsel tersebut mengatakan Formi dan 14 anggota tersebut dibentuk untuk menggaungkan olahraga masyarakat.

"Kita berharap melalui pelantikan ini gaung olahraga masyaakat makin terasa di masyarakat," kata Chairunisa.

Sekretaris FKTI Kalsel Syaiful Kasuma mengatakan, karena FKTI butuh bapak angkat sehingga karateka FKTI bisa berkembang.

Penulis: Burhani Yunus Editor: Murhan Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Habiskan Liburan Bersama, Seorang Pria Tega Bunuh Kekasihnya dan Dimasukkan ke Koper Lalu Dibuang Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Tidak ada komentar