GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kalau Jadi ke Babel, Presiden Akan Kunjungi Kebun Lada Petani di ...

Kalau Jadi ke Babel, Presiden Akan Kunjungi Kebun Lada Petani di ...

Kalau Jadi ke Babel, Presiden Akan Kunjungi Kebun Lada Petani di Puput Pak Presiden selain menghadiri acara Puncak Harkonas, juga akan mengunjungi kebun lada H…

Kalau Jadi ke Babel, Presiden Akan Kunjungi Kebun Lada Petani di ...

Kalau Jadi ke Babel, Presiden Akan Kunjungi Kebun Lada Petani di Puput

Pak Presiden selain menghadiri acara Puncak Harkonas, juga akan mengunjungi kebun lada H. Sukri di Puput, Bangka Tengah

Kalau Jadi ke Babel, Presiden Akan Kunjungi Kebun Lada Petani di PuputBangka Pos / KrisyanidayatiKepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Babel, Sunardi.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sunardi mengatakan pihaknya belum dapat memastikan kehadiran Presiden Republik Indonesia ke Babel dalam Hari Konsume n Nasional (Hakornas) pada 24 April mendatang.

Saat ini menurutnya, pihaknya terus berkoordinasi dengan Kementerian Perdagangan untuk memastikan kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu.

"Kita intensif berkoordinasi dan komunikasi dengan kementerian perdagangan, mereka juga sudah melihat kesiapan daerah untuk menjadi tuan rumah Harkornas. Kita upayakan pak Presiden hadir di acara puncaknya tanggal 24 April," kata Sunardi, akhir pekan lalu.

Ia menambahkan, dalam kunjungan kerja ke Babel Presiden RI juga direncanakan akan mengunjungi kebun lada, sehingga dapat mengetahui persoalan yang dihadapi para petani dilapangan secara langsung.

"Pak Presiden selain menghadiri acara Puncak Harkonas, juga akan mengunjungi kebun lada H. Sukri di Puput, Bangka Tengah," bebernya

Selain itu, Presiden juga diagendakan untuk meresmikan beberapa infrastruktur di Babel.

"kalau pun pak Presiden tidak hadir, nanti akan ada Menteri Perdaga ngan yang hadir. Kita berharap beliau hadir, karena beberapa agenda kehadiran beliau sudah disusun seperti peresmian jembatan emas dan bandara, penyerahan KIP, sertifikat tanah," tambahnya.(*)

Penulis: krisyanidayati Editor: zulkodri Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Usai Sebut Undangan Anak Jokowi Dijual Rp 25 Juta, Arseto Pariadji Ngaku Diteror akan Disembelih Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Tidak ada komentar