GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pemkab Bateng Teken MoU dengan Universitas Andalas

Pemkab Bateng Teken MoU dengan Universitas Andalas

Pemkab Bateng Teken MoU dengan Universitas Andalas Pemkab Bangka Tengah terus meningkatkan kerjasama dengan Universitas Andalas (UNAND) Padang, Sumatera Barat.Senin, 26 Maret 20…

Pemkab Bateng Teken MoU dengan Universitas Andalas

Pemkab Bateng Teken MoU dengan Universitas Andalas

Pemkab Bangka Tengah terus meningkatkan kerjasama dengan Universitas Andalas (UNAND) Padang, Sumatera Barat.

Pemkab Bateng Teken MoU dengan Universitas AndalasIstimewaBupati Bangka Tengah, Dr Ir H Ibnu Saleh, MM dan Rektor Universitas Andalas Prof Dr Tafdil Husni, SE MBA manandatangani MoU di Ballroom Universitas Andalas Padang Sumatera Barat, Jumat (23/3).

KOBA, BANGKA POS - Dalam upaya membangun kualitas sumber daya manusia (SDM), Pemkab Bangka Tengah terus meningkatkan kerjasama dengan Universitas Andalas (UNAND) Padang, Sumatera Barat.

Peningkatan kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandoum of Understanding) antara Bupati Bangka Tengah, Dr Ir H Ibnu Saleh, MM dan Rektor Universitas Andalas Prof Dr Tafdil Husni, SE MBA di Ballroom Universitas Andalas Padang Sumatera Barat, Jumat (23/3).
Penandatanganan MoU itu dihadiri juga Wakil Rektor 4, Dekan, Pembantu dekan, Ketua Jurusan dan sejumlah pejabat UNAND lainnya.

Sementara dari Pemkab Bangka Tengah dihadiri Kepala BKPSDMD Wahyu Nurakhman, Kepala Dinas Kesehatan Bangka Tengah Bahrun Siregar, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah dr Yeni dan pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Bangka Tengah.

Bupati Bangka Tengah, Dr Ir H Ibnu Saleh, MM dan Rektor Universitas Andalas Prof Dr Tafdil Husni, SE MBA di Ballroom Universitas Andalas Padang Sumatera Barat, Jumat (23/3).
Bupati Bangka Tengah, Dr Ir H Ibnu Saleh, MM dan Rektor Universitas Andalas Prof Dr Tafdil Husni, SE MBA di Ballroom Universitas Andala s Padang Sumatera Barat, Jumat (23/3). (Istimewa)

Sebelum penandatanganan MoU, Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh diberi kehormatan menyampaikan sambutan.

Beliau menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasihnya atas kerjasama yang terjalin dengan Universitas Andalas selama ini.

“Kita sudah memulai kerjasama dengan Universitas Andalas sejak bupati terdahulu dan hanya melanjutkan saja. Kita memilih UNAND karena universitas ini masuk dalam 30 besar universitas terbaik di tanah air dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Sumatera Barat,” kata Ibnu dalam kegiatan MoU, Jumat (23/3).

Ibnu Saleh juga menjelaskan profil Bangka Tengah di berbagai sektor, seperti bidang pertanian, peternakan, perkebunan dan pariwisata.

Selain itu Ibnu juga menyampaikan mengenai indeks pembangunan manusia yang meningkat setiap tahun baik di bidang kesehatan maupun pendidikan.

Pada kesempatan tersebut beliau juga menjelaskan Pemkab Bangka Tengah saat ini s edang fokus mengembangkan program ekonomi kerakyatan.

Dalam mewujudkan semua itu dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak khususnya pihak pihak dari perguruan tinggi.

Halaman selanjutnya 123
Editor: fitriadi Sumber: bangkapos Ikuti kami di Usai Sebut Undangan Anak Jokowi Dijual Rp 25 Juta, Arseto Pariadji Ngaku Diteror akan Disembelih Sumber: Google News | Berita 24 Sumbar

Tidak ada komentar