GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Probosutedjo Akan Dimakamkan di Yogyakarta

Probosutedjo Akan Dimakamkan di Yogyakarta

Liputan6.com, Jakarta Probosutedjo, pengusaha Tanah Air, meninggal dunia pada hari ini di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka, di Jalan Diponegoro …

Probosutedjo Akan Dimakamkan di Yogyakarta

Liputan6.com, Jakarta Probosutedjo, pengusaha Tanah Air, meninggal dunia pada hari ini di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka, di Jalan Diponegoro nomor 20-22, Jakarta.

Jenazah akan dibawa ke Yogyakarta pada Senin sore. "Jenazah rencananya dibawa ke Yogyakarta sore ini jam 16.00," ujar Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani saat dikonfirmasi Liputan6.com, Senin (26/3/2018).

  • Probosutedjo, Adik Soeharto Meninggal Dunia Pagi Ini
  • Jenazah Pendiri Matahari Grup Hari Darmawan Dikremasi
  • PDIP: Kami Tak Bisa Tolak Bila Probosutedjo Dukung Ahok - Djarot

Hariyadi mengaku belum mengetahui penyebab wafatnya Probosutedjo. Pengusaha Probosutedjo merupakan adik dari Presiden kedua Indonesia, Soeharto.

Probosutedjo lahir pada 1 Mei 1930 di Kemusuk, Argomulyo, Sedayu, Bantul, Yogyakarta. Dia tercatat sebagai seorang pengusaha Indonesia yang sukses. Dia juga salah satu pendiri Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia.

Dia tercatat sebagai Direktur Utama PT Menara Hutan Buana, mempunyai Yayasan Menara Bhakti, Pemilik Universitas Mercu Buana, dan Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Tonton Video Ini:

Pengusaha Probosutedjo, yang juga adik dari Presiden Kedua Indonesia Soeharto wafat pada Senin (26/3/2018) ini.

1 dari 2 halaman

Probosutedjo Meninggal di RS Cipto Mangunkusumo

Kabar duka kembali menyelimuti dunia usaha di Tanah Air. Pengusaha Probosutedjo, yang juga adik dari Presiden kedua Indonesia Soeharto, wafat pada Senin (26/3/2018) ini.

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani mengatakan Probosutedjo meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

"Beliau meninggal tadi pagi," kata dia saat dikonfirmasi Liputan6.com.

Namun, dia m engaku belum mengetahui penyebabnya. Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka, Jalan Diponegoro nomor 20-22, Jakarta.

"Jenazah rencananya dibawa ke Yogya sore ini jam 16.00," dia menambahkan.

Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Tidak ada komentar