GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Sebelum ke Kalsel, Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Mantan ...

Sebelum ke Kalsel, Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Mantan ...

Berita Jakarta Sebelum ke Kalsel, Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Mantan Ajudan, Ini Pesannya Presiden Joko Widodo, Minggu (25/3/2018) siang, menyempatka…

Sebelum ke Kalsel, Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Mantan ...

Berita Jakarta

Sebelum ke Kalsel, Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Mantan Ajudan, Ini Pesannya

Presiden Joko Widodo, Minggu (25/3/2018) siang, menyempatkan diri menghadiri acara resepsi pernikahan pegawai Istana

Sebelum ke Kalsel, Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Mantan Ajudan, Ini Pesannya(Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden)Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi, Minggu (25/3/2018) menghadiri resepsi pernikahan Pradista Machdala Putra.(

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Presiden Joko Widodo, Minggu (25/3/2018) siang, menyempatkan diri menghadiri acara reseps i pernikahan pegawai Istana, Pradista Machdala Putra, di Gedung Serbaguna I Asrama Haji, Jakarta.

Didampingi Ibu Negara Iriana, Kepala Negara tiba sekitar pukul 11.20 WIB. Dista, demikian akrab disapa, senang bukan main resepsi pernikahannya didatangi orang nomor satu di Indonesia.

"Alhamdulillah senang, enggak nyangka. Soalnya Pak Presiden kan mau ke Kalimantan Selatan. Kirain enggak akan sempat datang," kata Dista sebagaimana dikutip dari siaran pers resmi Istana.

Diketahui pada pukul 13.00 WIB, Presiden memang dijadwalkan terbang ke Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka kunjungan kerja.

Baca: Putra H Ciut Ungkap Sumber Dana Gelar Pesta Pernikahan 10 Hari 10 Malam dengan Banyak Selebriti

Jokowi kata Dista, berpesan agar pernikahannya langgeng hingga akhir hayat.

"Pesannya (Presiden), supaya menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah," kata Dista.

Putri Presiden, Kah iyang Ayu dan suaminya Bobby Nasution juga hadir dalam resepsi pernikahan itu.

Sejak era Gubernur DKI Sosok Dista tidak asing bagi Jokowi. Saat Jokowi masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Dista adalah salah satu ajudannya yang selalu menemani, baik beraktivitas di Balaikota hingga blusukan ke penjuru Ibu Kota.

Jika masih ingat ketika Gubernur DKI Jakarta dulu, dalam beberapa kesempatan pidato Jokowi sering memperkenalkan Dista sebagai ajudan yang tidak lebih ganteng dari dirinya. Ini berbeda ketika Jokowi menjabat sebagai Wali Kota Solo yang memiliki ajudan ganteng sehingga masyarakat pernah keliru menyapa.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Elpianur Achmad Sumber: Intisari Online Ikuti kami di Usai Sebut Undangan Anak Jokowi Diju al Rp 25 Juta, Arseto Pariadji Ngaku Diteror akan Disembelih Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Tidak ada komentar