GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Berbeda dari Radja Nainggolan, Pemain Berdarah NTB Ini Menuju ...

Berbeda dari Radja Nainggolan, Pemain Berdarah NTB Ini Menuju ...

Piala Dunia 2018 Berbeda dari Radja Nainggolan, Pemain Berdarah NTB Ini Menuju Piala Dunia 2018 Berbeda nasib dengan Radja Nainggolan, pemain keturunan…

Berbeda dari Radja Nainggolan, Pemain Berdarah NTB Ini Menuju ...

Piala Dunia 2018

Berbeda dari Radja Nainggolan, Pemain Berdarah NTB Ini Menuju Piala Dunia 2018

Berbeda nasib dengan Radja Nainggolan, pemain keturunan Indonesia lainnya, Massimo Luongo, selangkah lagi akan mencicipi ajang Piala Dunia 2018.

Berbeda dari Radja Nainggolan, Pemain Berdarah NTB Ini Menuju Piala Dunia 2018Instagram/radjanainggolan.4Radja Nainggolan

TRIBUNNEWS.COM - Berbeda nasib dari Radja Nainggolan, pemain keturunan Indonesia lainnya, Massimo Luongo, selangkah lagi akan mencicipi ajang Piala Dunia 2018.

Pemain keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, mungkin saat ini sedang kecewa berat karena tak dibawa Roberto M artinez ke dalam skuat Timnas Belgia yang akan berlaga di Piala Dunia 2018.

Bahkan pemain AS Roma ini menyatakan pensiun dari Timnas Belgia melalui akun Instagramnya.

Berbeda nasib dari Radja Nainggolan yang gagal ke Piala Dunia 2018, pemain keturunan Indonesia lainnya, Massimo Luongo, selangkah lagi akan mencicipi Piala Dunia 2018.

Massimo Luongo memiliki keturunan Indonesia dari ibunya, Ira Luongo, yang berasal dari Bima, Nusa Tenggara Barat.

Ira Luongo menikah dengan seorag pira berkebangsaan Australia dan akhirnya menetap di negara Kanguru itu.

Karier Luongo menanjak dan berhasil masuk ke Timnas Australia yang akan berlaga di Piala Dunia 2018.

Massimo Luongo sendiri musim ini tampil reguler bersama Queens Park Rangers di kasta kedua Liga Inggris.

Hal ini mungkin yang membuat Bert Van Marwijk tak ragu memanggil Massimo Luongo ke dalam skuat Socceroos untuk Piala Dunia.

Pelatih asal Belanda ini akan mencoret tiga nama dari 26 pemain dalam skuat bayangan Australia ini untuk mendapatkan 23 nama yang akan berlaga di Piala Dunia 2018.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom Sumber: SuperBall.id Ikuti kami di Bunuh Istri Tetangga saat Kencan, Penasihat Spiritual Beri Pesan Isyarat ke Suami Korban Keesokannya Sumber: Google News | Berita 24 NTB

Tidak ada komentar