www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggaran Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PT Pertamina perdalam kemampuan fotografi bersama Kantor ...

Posted by On 00.37

PT Pertamina perdalam kemampuan fotografi bersama Kantor ...

Pontianak (ANTARA News) - PT Pertamina (Persero) terus memperdalam teknik fotografi bagi Humasnya bersama Kantor Berita ANTARA Biro Kalimantan Barat yang dibungkus dalam kegiatan sesi berbagi pengalaman fotografi di lingkungan PT Pertamina di Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah.
Kepala ANTARA Biro Kalimantan Barat, Teguh Wibowo, mengatakan, aktivitas bersama yang menghadirkan fotografer senior Biro Foto Mandiri Kantor Berita ANTARA, Maha Eka Swasta, dalam rangka optimaliasi dokumentasi bagi jajaran humas PT Pertamina setempat. Tujuannya terutama agar jurufoto BUMN di bidang energi itu mampu menghasilakan foto yang baik.
"Tentu banyak kegiatan PT Pertamina yang tidak terjangkau media. Padahal hal itu penting untuk diketahui sehingga kehadiran juru foto humas Pertamina itu amat penting untuk menghasilkan foto terbaik. Oleh karena itu kegiatan ini penting agar foto yang dihasilkan bisa juga digunakan untuk foto jurnalistik," ujar WIbowo, di Pontianak, Selasa.
Ia berharap dengan aktivitas itu, selain basis data terutama foto untuk PT Pertamina setempat akan semakin baik dan hasilnya memuaskan juga dapat menyebarluaskan kegiatan Pertamina melalui foto.
"Semoga dalam hal fotografi agar lebih paham dan ilmunya terus meningkat. Kami dari Kantor Berita ANTARA mengucapkan terima kasih atas kerjasama di kegiatan ini dan lainnya," kata dia.
Dalam kegiatan itu dihadiri dan sekaligus dibuka oleh Area Manager Communication and Relations Kalimantan PT Pertamina, Alicia Irzanova. Ia mengatakan dari dulu hingga kini, PT Pertamina telah melayani hingga pelosok negeri, yang tentu menjadi nilai jual pihaknya karena berkotribusi bagi bangsa ini.
"Dengan pelayanan hingga pelosok negeri tentu tidak semua bisa dilihat oleh semua orang sehingga butuh disampaikan melalui foto. Oleh karena itu melalui pelatihan ini bagaimana insan Pertamina yang bert ugas di bidang tersebut bisa menghasilakan foto yang baik dan berbicara sehingga semua bisa melihatnya," kata dia.
Peserta aktivitas di Pontianak itu diikuti sejumlah perwakilan PT Pertamina dari berbagai daerah bukan hanya di Kalimantan Barat namun juga dari Pangkalan Bun, Palangkaraya, Balik Papan dan Sampit.

Editor: Ade P Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »