www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggaran Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Zulfikar: Komitmen HIPMI Jalin Kerjasama dengan Pemerintah ...

Posted by On 01.07

Zulfikar: Komitmen HIPMI Jalin Kerjasama dengan Pemerintah ...

Zulfikar: Komitmen HIPMI Jalin Kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo - image IMG-20171115-WA0019 on https://www.cakrawala.co

GORONTALO CAKRAWALA.CO ,- Jika calon kandidat lain masih sibuk dengan mencari dukungan persyaratan untuk maju jadi ketua HIPMI, maka Zulfikar sudah memikirkan langkah-langkah strategi kerja HIPMI kedepan.
Ide dan gagasan untuk kemajuan HIPMI Provinsi Gorontalo ini yang ia pikirkan lebih awal sebelum mencalonkan diri jadi calon ketua Himpinan Pengusaha Muda Indonesia.

Pengusaha muda yang sudah membangun kurang lebih 600 perumahan ini sudah menyusun kerja sama dengan pemerintah provinsi gorontalo, guna untuk mendukung pembangunan dan kemajuan ekonomi kerakyatan yang akan disusun dalam bentuk blue print pemba ngunan ekonomi kerakyatan gorontalo.

“Ini penting dalam organisasi HIPMI, kita harus menjadi mitra pemerintah provinsi gorontalo dalam mensukseskan salah satu program unggulan, yakni ekonomi kerakyatan,” ujar Zulfikar.

Zulfikar juga akan merangkul seluruh BPC HIPMI yang ada di kabupaten dan kota untuk menyatukan visi dalam kemajuan organisasi kedepan. Dirinya akan mempersatukan kembali jalinan komunikasi yang selama ini sempat terputus dengan adanya miskomunikasi dengan BPD HIPMI.

“Selama ini teman-teman BPC sempat terjadi miskomunikasi dengan BPD, mereka kita akan rangkul kembali untuk sama-sama menyatukan visi bersama.

Baca Juga Pedagang Digusur, Pemkab Lebak Segera Carikan Lokasi Baru

Teman-teman HIPMI yang ada di kabupaten kota ini merupakan ujung tombak kemajuan HIPMI kedepan, jadi kita jangan ada sekat dengan mereka agar organisasi ini berjalan baik dan terlihat punya manfaat untuk kemajuan perekonomi dimata pemerintah daerah,” pungkas Borju .***(RL)

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News | Berita 24 Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »