www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggaran Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PA GMNI Gelar Konferda Pilih Ketua Baru

Posted by On 05.04

PA GMNI Gelar Konferda Pilih Ketua Baru

Advertorial

PA GMNI Gelar Konferda Pilih Ketua Baru

Alumni GMNI juga harus berperan aktif pada pembangunan Kaltim khususnya terlebih pada SDM karena kalau SDAnya sudah banyak yang urus

PA GMNI Gelar Konferda Pilih Ketua BaruTRIBUN KALTIM / ALIDONASulton, Ketua pelaksana Konferda

BALIKPAPAN - Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) menggelar konferensi daerah, Jumat (8/12). Kegiatan yang mengusung tema "Jalan Trisakti Menuju Tatanan Masyarakat Pancasila" ini, dihadiri oleh utusan seluruh DPC PA GMNI seluruh Kalimantan Timur.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Awang Faroek sebagai gubernur Kalimantan Timur dan dewan penasehat PA GMNI pusat dan sekjen PA GMNI pusat serta P lt ketua PA GMNI Kaltim.
"Di Kaltim ada 6 DPC, 1 DPC mengirimkan 3 orang ketua sekretaris dan bendahara ditambah dengan pengurus DPD Provinsi Kaltim," kata Ketua pelaksan Konferensi daerah II Kaltim, Sulton Fahrudin.

Sulton menyebutkan bahwa agenda Konferda sesuai dengan AD/ART bertujuan untuk memilih ketua baru, menyusun program periode berikutnya, mengevaluasi kinerja pengurus sebelumnya sesuai dengan AD/ART.

"Untuk pemilihan ketua, yang mendaftar sampai hari ini belum ada calon ketua tapi isu sudah panjang. Terlepas dari itu saya sebagai alumni GMNI dan ketua pelaksana berharap proses hari ini berjalan dengan baik terpilih ketua yang mampu lebih baik dari yang kemarin," katanya.

Dalam kesempatan tersebut ia menambahkan bahwa Awang Faroek menghimbau kepada peserta Konferda untuk memilih pemimpin yang bisa mrmbawa alumni PA GMNI yang dapat diterima masyarakat karena PA GMNI memperjuangkan kaum masyarakat kecil yang tertindas sistem hingg a PA GMNI mampu untuk berada di setiap ruang-ruang yang dibutuhkan.

"Dia menyampaikan alumni GMNI juga harus berperan aktif pada pembangunan Kaltim khususnya terlebih pada SDM karena kalau SDAnya sudah banyak yang urus," katanya.(Ald)

Penulis: Muhammad Alidona Editor: Ardian Tribun Kaltim Ikuti kami di Dihukum Hingga Bajunya Nyaris Terlucut, Sosok Ini Punya Motif Terselubung saat Layani Driver Ojol Sumber: Google News | Berita 24 Kaltim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »