www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggaran Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

LPDKI UMI Road Show Pendidikan Karakter di Sulawesi Tengah, Ini ...

Posted by On 06.01

LPDKI UMI Road Show Pendidikan Karakter di Sulawesi Tengah, Ini ...

LPDKI UMI Road Show Pendidikan Karakter di Sulawesi Tengah, Ini Tujuannya

Road Show tersebut berlangsung sejak Selasa, 9 Januari 2018 dan akan berlangsung hingga 14 Januari 2018

LPDKI UMI Road Show Pendidikan Karakter di Sulawesi Tengah, Ini TujuannyaHANDOVERLembaga Pendidikan Dakwah dan Kampus Islami (LPDKI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Road Show Pendidikan Karakter di Sulawesi Tengah (Sulteng). Road Show tersebut berlangsung sejak Selasa, 9 Januari 2018 dan akan berlangsung hingga 14 Januari 2018 dengan menyasar sekolah-sekolah SALTA se-Sulteng.

TRIBU -TIMUR.COM, MAKASSAR --Lembaga Pendidikan Dakwah dan Kampus Islami (LPDKI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Road Show Pendi dikan Karakter di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Road Show tersebut berlangsung sejak Selasa, 9 Januari 2018 dan akan berlangsung hingga 14 Januari 2018 dengan menyasar sekolah-sekolah SALTA se-Sulteng.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua LPDKI UMI Dr H M Ishaq Shamad MA, tim fasilitator LPDKI, kepala sekolah, guru dan ratusan siswa-siswi kelas XII.

Ishaq Shamad mengatakan melalui kegiatan tersebut siswa tim LPDKI UMI memberikan materi pendidikan karakter, lalu mengajak siswa zikir dan doa bersama.

"Metode penyampaian materi pendidikan karakter bervariasi mulai dari ceramah dan games yang dilanjutkan dengan doa dan renungan," ungkapnya kepada Tribun Timur, Rabu (10/1/2018).

Sekolah yang dikunjungi diantaranya SMA Negeri 1, SMA Negeri 2, SMA Negeri 4, SMA Berdikari, SMA Al-Azhar, SMK Negeri 2, SMA Negeri 5 Model, SMA Negeri Model Terpadu Madani, MAN 1, SMKS PGRI, dan MAN Model Palu.(*)

Penulis: Hasrul Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Detik-detik Warga Seruyan Taklukkan Buaya Putih Penunggu Muara Sampit Bobot 1 Ton, Ini Penampakannya Sumber: Google News | Berita 24 Sulteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »