www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggaran Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Makna Nomor Urut bagi Keempat Paslon Pilgub Kaltim

Posted by On 12.35

Makna Nomor Urut bagi Keempat Paslon Pilgub Kaltim

Semua Paslon Saling Klaim Nomor Keberuntungan

Rabu, 14 Februari 2018 Jam: 03:29:44 WIBSemua Paslon Saling Klaim Nomor Keberuntungan

KLIKBONTANG.COM - Pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi menjadi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kaltim yang datang ke Hotel Mesra, Jalan Pahlawan Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) dalam rangka pencabutan nomor urut paslon dalam Pilgub Kaltin 2018. Pasangan ini, setelah mencabut nomor urut, menduduki nomor 3.

Pasangan kedua yang datang ke Hotel Mesra adalah Rusmadi dan Safaruddin. Pasangan ini kemudian mendapati nomor 4 dalam Pilgub Kaltim.

Rombongan ketiga adalah paslon Sofyan Hasdam-Nusirwan Ismail. Paslon ini menduduki nomor urut 1 dalam Pilgub Kaltim.

Paslon yang datang terakhir adalah Syaharie Jaang-Awang Ferdian yang kemudian mendapati nomor urut 2 dalam Pilgub Kaltim.
Usai melakukan prosesi pencabutan nomor urut, pasangan Syaharie Jaang-Awang Ferdian Hidayat yang diusung Partai Demokrat, PKB, dan PPP mengaku, nomor dua adalah nomor keramat yang selalu ia dapatkan. Jaang menyatakan, nomor 2 juga familiar baginya sewaktu maju sebagai calon Wali Kota Samarinda beberapa waktu lalu.
"Bagi saya, nomor dua ini adalah nomor yang familiar. Saya maju wali kota pertama dapat nomor dua. Wali kota kedua dapat nomor dua. Semoga ini menjadi harapan pemilih pemula. Piss," ujar Jaang.
Harapan serupa juga datang dari pasangan Rusmadi-Safaruddin. Bagi paslon ini, nomor urut 4 adalah nomor keberuntungan dan harus dijalankan. Nomor ini juga sesuai dengan empat pilar kebangsaan.
"Empat pilar empat konsesus kebangsaan. Jadi sesuai dengan niat kami. Kami maju dalam rangka membangun Kalimantan Timur sebagai bagian dari bangsa indonesia. Ada 4 pilar yang harus kami jaga," ujar Rusmadi.

Paslon Sofyan Hasdam-Nusirwan Ismail mengaku nomor satu adalah amanah yang harus dijaga dan dijalankan. Harapannya, nomor satu bermakna mendapatkan juara 1 karena layak menjadi nomor satu dengan kerja keras.
"Kita insyaallah akan mendapatkan juara 1. Kita akan bekerja keras karena kita layak nomor satu. Kita insyaallah menomorsatukan kesejahteraan masyarakat Kaltim," ujar Sofyan Hasdam. (*)

Reporter : Jie | Klik Samarinda Editor : Nur Aisyah

Baca Juga

  • Neni Tanya Silpa, Ini Jawaban Adi Darma
  • Kedelapan Bakal Calon Pilgub Kaltim Lolos Tes Kesehatan
  • Adi Sebut Program Rp 200 Juta Per RT Bebani APBD, Berikut Jawaban Neni
  • Diduga Lakukan Kampanye Hitam, Pegawai Honor Diamankan Panwas Bontang
  • Dilantik Gubernur Awang, Neni-Basri Resmi Pimpin Bontang Lima Tahun Kedepan

Sumber: Google News | Berita 24 Kaltim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »