www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggaran Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ada Piala AFC, Gelandang Bali United Tak Terpengaruh ...

Posted by On 17.13

Ada Piala AFC, Gelandang Bali United Tak Terpengaruh ...

Bola.com, Jakarta - Gelandang Bali United, Fadil Sausu, mengatakan mundurnya jadwal Liga 1 2018 sama sekali tidak mempengaruhi persiapan timnya. Meski demikian, pemain berusia 32 tahun itu meminta operator liga segera memberikan kejelasan kick-off musim ini.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sampai saat ini belum bisa memberikan kejelasan soal kick-off Liga 1 2018. Seperti diketahui, jadwal kompetisi elit Indonesia itu sudah empat kali mengalami kemunduran.

  • Ini Tanggapan Persib soal Rumor Merekrut Jorge Pereyra Diaz
  • Gagal ke Final, Alfredo Vera Sebut Persebaya Kehilangan Keseimbangan
  • Aremania Tertahan di Stadion Palaran Seusai Laga Persebaya Vs Arema

Saat ini, LIB mewacanakan Liga 1 2018 bakal dimulai pada pengujung Maret yakni antara tanggal 18-24. Fadhil Sausu mengklaim, mundurnya jadwal Liga 1 tak memiliki pengaruh besar buat Bali United yang saat ini sedang mengikuti Piala AFC 2018.

"Kalau buat saya (mundurnya jadwal Liga 1 tidak ada pengaruh karena) kan Bali United lagi ikut Piala AFC. Namun, mungkin kami sebagai pemain butuh kejelasan dan juga semua klub butuh penjelasan. Mudah-mudahan saja bulan ini. Kalau bulan ini, persiapan kan kami sebagai pemain sudah lama untuk liga," kata Fadil Sausu kepada wartawan pada sela-sela manager meeting jelang Liga 1 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Lebih lanjut, Fadil Sausu menilai mundurnya jadwal Liga 1 membuat klub-klub bakal meliburkan para pemain. Hal itu tentu memiliki pengaruh pada kebugaran pemain yang sejatinya sudah siap tempur pada musim baru ini.

"Sebagai pemain yang pastinya ada jenuhnya. Mungkin ada tim-tim yang meliburkan pemainnya. Kalau sudah libur kan pastinya harus melakukan persiapan sejak awal lagi," ujar pemain asal Palu, Sulawesi Tengah itu.

Bali United saat ini sedang melakukan persiapan untuk menghadapi Thanh Hoa pada matchday ketiga Grup G Piala AFC 2018 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (7/3/2018). Serdadu Tridatu saat ini berada di peringkat ketiga dengan raihan satu poin hasil sekali imbang dan sekali kalah.

Gol Pemain Bali United Fadil Sausu Bersaing dengan Neymar

Sumber: Google News | Berita 24 Sulteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »