www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggaran Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini Misi PSMS pada TC Singkat di Yogyakarta

Posted by On 19.22

Ini Misi PSMS pada TC Singkat di Yogyakarta

Bola.com, Yogyakarta - PSMS Medan menjalani latihan perdana dalam rangkaian pemusatan latihan (TC) di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Kamis (1/3/2018). Dipimpin langsung pelatih Djadjang Nurdjaman, sebanyak 24 pemain melahap program latihan yang dimulai sekitar pukul 15.30 WIB.

Djanur, sapaan akrab sang pelatih, menjelaskan, TC singkat di Yogyakarta secara khusus sebagai tahap pematangan taktik dan strategi. Apalagi sebelum berangkat ke Pulau Jawa, PSMS hanya bermain imbang, 1-1 kontra Semen Padang.

  • Milomir Seslija Ditunjuk Jadi Pelatih Madura United
  • Gol Rezaldi Hehanusa Masuk Nomine Terbaik Pekan Kedua Piala AFC 2018
  • Mulai Tajam Lagi, Drogba Arema Kembali Buka Akun Medsos

''Kami ke sini memang untuk mematangkan skema permainan, khususnya melalui uji coba. Kebetulan kami dapat dua lawan yang bagus selama TC ,'' ungkap Djanur usai memimpin latihan.

Pelatih berusia 53 tahun itu menjelakan, dua lawan yang sudah menunggu adalah, Barito Putra yang akan berlangsung di SSA,Jumat (2/3/2018). Sedangkan berelang dua hari, Legimin Raharjo dkk. akan dijamu PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (4/2/2018).

''Tidak ada target menang atau kalah dalam uji coba nanti. Saya lebih melihat ada perkembangan performa anak-anak di lapangan,'' ujar mantan pelatih Persib Bandung itu.

Menurut Djanur, dengan memperbanyak uji coba, kerja sama tim dan taktik semakin matang. Apalagi dua calon lawan yang akan dihadapi cukup berkualitas.

''Mudah-mudahan dengan dua uji coba semakin menambah percaya diri pemain sebelum turun di kompetisi resmi nanti. Serta kerja sama tim semakin teruji,'' kata Djanur yang membawa PSMS Medan promosi ke Liga 1.

Highlights Piala Presiden 2018, PSMS Vs Persib 2-0

Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »