www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggaran Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Klub Peserta Liga 3 PSSI Jawa Timur Gunakan Jersey Buatan Lokal

Posted by On 16.25

Klub Peserta Liga 3 PSSI Jawa Timur Gunakan Jersey Buatan Lokal

Bola.com, Batu - Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur resmi diluncurkan pada Sabtu (24/3/2018) malam WIB, di Hotel Kusuma Agrowisata, Kota Batu. Peluncuran kompetisi amatir ini menandai wakil-wakil Jatim telah siap bertanding.

  • Resmi, Liga 3 PSSI Jawa Timur Diikuti 49 Tim Kontestan
  • Pemain Perseru Santai Jelang Laga Lawan Persebaya
  • Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persebaya vs Perseru

Sebanyak 49 jersey klub peserta diperkenalkan oleh model-model cantik. Mereka satu persatu dipanggil dan berjalan naik ke atas panggung megah yang berada di sisi kolam renang hotel tersebut.

Ini sekaligus memperkenalkan jersey buatan Fits Indonesia yang menjadi kostum resmi seluruh peserta Liga 3 tahun ini. Fits merupakan brand lokal Indonesia.

"Lihat saja, desain dan kualitas bahannya tidak kalah dari brand luar yang sudah punya nama di dunia internasional. Itu artinya merek lokal bisa bersaing dengan brand internasional," sebut Ahmad Riyadh, Ketua Umum Asprov PSSI Jatim.

Sementara itu, wakil ketua umum PSSI yang menghadiri acara ini, Iwan Budianto, mengaku bangga atas upaya Asprov PSSI Jatim dalam menghadirkan tiga sponsor kakap, yakni Kapal Api, Bukalapak dan produk apparel lokal Fits Indonesia.

"Saya sangat mengapresiasi capaian Jatim ini. Mereka menjadi satu-satunya Asprov yang mampu menggaet sponsor besar. Ini bukti Jatim memang selalu terdepan," tutur Iwan.

Kerja sama dengan Kapal Api merupakan tahun kedua. Perwakilan Kapal Api, Fajri Zulkarnain mengatakan, kerja sama ini berlanjut karena Kapal Api memiliki visi dan misi yang sama dengan PSSI, memajukan sepak bola amatir sebagai pondasi sepak bola Indonesia. "Semoga ini terus berkelanjutan," ujar Fajri.

Hal senada diungkapkan oleh Oci Ambrosia selaku brand manager situs b elanja online. "Kami menerima beberapa proposal pengajuan sponsorship. setelah kami pilah-pilah dan melihat kelayakannya, saya lihat Jatim cukup siap," tuturnya.

Rencananya, Bulapak akan mendukung gelaran Liga 3 lewat penjualan tiket online. "Ini masih dalam tahap pembicaraan. Dan segera kami bantu penjualannya via situs kami. Sehingga penonton dan suporter klub Liga 3 bisa memesan lewat Bukalapak," lanjutnya.

Fernando Rodriguez Emosional Setelah Bobol Gawang Arema

Sumber: Google News | Berita 24 Jatim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »