www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bambang Patijaya : Kegiatan Bedah Rumah, Manfaatnya Luar ...

Posted by On 09.04

Bambang Patijaya : Kegiatan Bedah Rumah, Manfaatnya Luar ...

Bambang Patijaya : Kegiatan Bedah Rumah, Manfaatnya Luar Biasa untuk Masyarakat

Kami ingin membantu masyarakat yang membutuhkan untuk memiliki kehidupan yang lebih baik dan nyaman

Bambang Patijaya : Kegiatan Bedah Rumah, Manfaatnya Luar Biasa untuk MasyarakatIstBambang Patijaya memyerahkan kunci kepada pemilik rumah yang dibedah rumahnya oleh PT Bangka Cakra Karya, Jumat (13/4/2018)

BANGKAPOS.COM--Perusahaan yang bergerak dibidang kontruksi PT Bangka Cakra Karya (CAKRA) melalui program CSR memberikan dan menyerahkan bantuan bedah rumah bagi warga di Sungailiat, Bangka, Jum'at (13/4/2018).

Pemberian bantuan ini menjadi bagian dari program sosial dalam rangka perayaan ulang tahun ke-46 Real Estatate Indonesia, yang mana tuan rumahnya adalah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Perwakilan PT. Bangka Cakra Karya, Bambang Patijaya mengatakan pemberian bantuan bedah rumah sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan kehidupan yang layak dan nyaman bagi masyarakat.

" Kami ingin membantu masyarakat yang membutuhkan untuk memiliki kehidupan yang lebih baik dan nyaman, bukan hanya melalui bantuan rumah layak, namun juga pembangunan manusianya,"imbuh Bambang.

Tokoh Pemuda Babel ini yang juga menjabat sebagai ketua PHRI Babel ini mengungkapkan, pihaknya merasa senang dapat berpartisipasi serta menyukseskan kegiatan bedah rumah dalam rangkaian HUT REI ke 46 yang diselenggarakan di Babel.

Untuk itu, perseroan mereka menyisihkan sebagian dari keuntungan untuk pelaksanaan program bantuan penyediaan maupun perbaikan rumah bagi masyarakat yang membutuhkan.

" Kami merasa senang dapat berpartisipasi dalam men sukseskan program bedah rumah yang dilaksanakan oleh REI dalam rangkaian kegiatan HUT REI ke 46. Kegiatan bedah rumah seperti ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu,"tutup Bambang Patijaya.(*)

Penulis: Iwan Satriawan Editor: Iwan Satriawan Sumber: Siaran Pers / Press Release Ikuti kami di Ingat Siswi Cantik SMA Jual Keperawanan Rp 1,5 Juta Untuk Bayar Utang? Ternyata Pembelinya Mahasiswa Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »