www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Organisasi Pers AJO Indonesia Segera Terbentuk di Sulbar

Posted by On 23.01

Organisasi Pers AJO Indonesia Segera Terbentuk di Sulbar


MAMUJU- Perkembangan industri media online semakin tumbuh ditengah perkembangan teknologi yang begitu pesat. Begitupun organisasi pers nasional pun turut berkembang dan sekarang ini organisasi pers Aliansi Jurnalis Online (AJO) Indonesia sedang merambah hingga ke provinsi Sulawesi Barat.
"Baru saja dapat mandat dari DPP AJO Indonesia untuk segera membentuk kepengurusan di Sulbar. Insya Allah kita akan terima mandat itu untuk dikembangkan di daerah Sulbar, " kata Pimpinan Rakyat'ta. co. id, Fathir di Mamuju, Minggu, 8/3.
Menurutnya, perkembangan organisasi pers sekarang ini merupakan dinamika dari proses berkembangnya industri media, khususnya media online.
Sehingga kata dia, munculnya berag am organisasi pers di era jaman now ini merupakan hal positif untuk menjadi wadah berhimpun bagi pekerja jurnalis yang ada di daerah.
Selama ini kata dia, hanya ada tiga organisasi pers nasional yakni AJI, PWI dan IJTI. Nah, beberapa organisasi pers pun mulai terbentuk, termasuk AJO Indonesia untuk wilayah Sulbar juga akan segera terbentuk.
" Saat ini kita sedang merekrut teman teman jurnalis Sulbar yang ingin bergabung dalam organisasi ini. Kita berharap, tim bayangan ini segera rampung dalam waktu dekat, " ujar Fathir.(**)
Sumber: Google News | Berita 24 Sulbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »