www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggaran Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemuda Katolik Kalbar Ajak Masyarakat Semakin Bijak Dalam ...

Posted by On 07.43

Pemuda Katolik Kalbar Ajak Masyarakat Semakin Bijak Dalam ...

Pemuda Katolik Kalbar Ajak Masyarakat Semakin Bijak Dalam Bermedia Sosial

Pengurus Pemuda Katolik Komisariat daerah (Komda) Kalimantan Barat menggelar pelatihan kampanye dan melawan hoaks

Pemuda Katolik Kalbar Ajak Masyarakat Semakin Bijak Dalam Bermedia SosialTRIBUNFILE/ISTIMEWAAnggota DPRD Provinsi Kalbar dari Fraksi PDI Perjuangan, Maskendari berfoto bersama Pengurus Pemuda Katolik Komisariat daerah (Komda) Kalimantan Barat saat menggelar pelatihan kampanye dan melawan hoax dalam penggunaan media sosial di hotel G Pontianak dari Jumat-Sabtu (13-14/04/2018). IST

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengurus Pemuda Katolik Komisariat daerah (Komda) Kalimantan Barat menggelar pelatihan kampanye dan melawan hoaks dalam penggunaan media sosial di Hotel G Pontianak dari Jumat-Sabtu (14/4/2018).

Kegiatan ini menghadirkan anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Fraksi PDI Perjuangan, Maskendari.

Dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan pelatihan kampanye dan melawan hoaks pengguna media sosial, Maskendari menuturkan sebagai negara yang menjunjung tinggi nilai pancasila hendaknya bijak dan cerdas dalam menggunakan teknologi.

Baca: Manisnya Madu Korea di Menu Korean Honey Chicken ala Hellochick-In

Hal tersebut disampaikan Maskendari yang juga Ketua Pengurus Pemuda Katolik Komda Kalimantan Barat mengingat maraknya penyebaran hoaks dan ujaran kebencian, dapat menimbulkan kekacauan, sehingga mengancam persatuan bangsa.

"Pemuda Katolik harus ambil bagian untuk melawan hoaks demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam menjaga kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya di Kalimantan Barat ini," ujarnya.

Untuk itu, dengan adanya pelatihan ini ia pun mengharapkan agar seluruh pemuda dan masyarakat dapat semakin cerdas bermedsos.

"Saya berharap agar kita semua yang ada di ruang ini sebagai pelaku utama dapat cermat dalam penggunaan media sosial sehingga kita tidak menjadi korban penyebar hoaks," kata pria yang akrab disapa Bungken ini.

Penulis: Ridho Panji Pradana Editor: madrosid Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Ingat Siswi Cantik SMA Jual Keperawanan Rp 1,5 Juta Untuk Bayar Utang? Ternyata Pembelinya Mahasiswa Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »