www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Persija Jakarta Pulang Tanpa Poin dari Kandang PSMS Medan

Posted by On 18.13

Persija Jakarta Pulang Tanpa Poin dari Kandang PSMS Medan

Bola.com, Medan - Persija Jakarta dipaksa mengakui kekalahan 1-3 dalam lawatannya ke Stadion Teladan, markas PSMS Medan pada pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (6/4/2018).

Kemenangan ini menjadi yang perdana diraih PSMS Medan yang membuat mereka melesat ke posisi 11 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan tiga poin. Adapun Persija harus turun ke peringkat sembilan dengan raihan empat angka.

  • 3 Senjata Andalan PSMS untuk Bungkam Persija
  • 3 Senjata Andalan Persija saat Hadapi PSMS
  • Jadwal Pertandingan Pekan ke 3 Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak

Bermain di depan pendukung sendiri, PSMS Medan tampil agresif pada awal babak pertama. Namun, Persija nyatanya berhasil mengimbangi permainan dan membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-23.

Berawal dari situasi tendangan bebas Riko Simanjuntak, Rohit Chand yang t anpa pengawalan di depan gawang PSMS berhasil melepaskan tembakan voli. Bola hasil sepakan kaki kanannya kemudian meluncur deras ke pojok kiri gawang Abdul Rohim.

Namun, keunggulan Persija hanya bertahan sampai menit ke-42. Berawal dari tendangan bebas Suhandi yang salah diantisipasi oleh Marko Simic. Sundulan pemain asal Kroasia itu malah masuk ke gawang Persija kawalan Andritany Ardhiyasa.

Dua menit berselang, gawang Persija kembali bobol melalui aksi Reinaldo Lobo. Berawal dari tendangan pojok, Lobo yang tanpa pengawalan kemudian menanduk bola hingga akhirnya gagal diantisipasi Andritany. Skor 2-1 untuk keunggulan PSMS bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua laga, PSMS semakin agresif melancarkan serangan ke lini pertahanan Persija. Tak butuh waktu lama, tim tuan rumah kembali mencetak gol Suhandi pada menit ke-53.

Memanfaatkan umpan Abdul Aziz Lufti, Suhandi yang berdiri bebas kemudian mengangkat bola. Suhandi langsung berbalik badan dan melakukan tendangan salto yang gagal diantisipasi oleh kiper Persija.

Persija hampir memperkecil ketertinggalan melalui Simic pada menit ke-61. Namun, bola hasil tendangan volinya masih bisa ditangkap oleh kiper PSMS.

Wilfried Yessoh hampir mencetak gol pada menit ke-83. Namun, bola hasil sontekannya masih membentur tiang gawang sebelum akhirnya keluar lapangan. Hingga laga usai, tak ada gol tambahan.

Statistik Labbola mencatat, PSMS Medan tampil mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 55 persen. Klub berjuluk Ayam Kinantan itu melepaskan 12 tembakan yang empat di antaranya akurat. Adapun Persija Jakarta mendapatkan 11 peluang yang tujuh di antaranya tepat sasaran.

Persija Jakarta menelan kekalahan 1-3 di markas PSMS Medan, Jumat (6/4/2018).

1 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan pemain

PSMS Medan (4-3-3): 20-Abdul Rohim (kiper), 28-Jajang Sukmara, 4-Reinaldo Lobo , 7-Roni Fatahillah, 3-Firza Andika (belakang), 30-D. Sharofetdinov, 29-Suhandi, 8-Abdul Aziz Lufti, 21-Frets Butuan (tengah), 11-Wilfried Yessoh, 53-Erwin Ramdani (depan).

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Persija Jakarta (4-3-3): 26-Andritany Ardhiyasa (kiper), 11-Novri Setiawan, 81-vava Mario Yagalo, 5-Jaimerson Xilva, 28-Rezaldi Hehanussa (belakang), 27-Fitra Ridwan, 32-Rohit Chand, 29-Sandi Sute (tengah), 25-Riko Simanjuntak, 10-Rudi Widodo (15-Addison Alves 46'), 9-Marko Simic.

Pelatih: Stefano Cugurra

Sumber: Google News | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »