www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Anis Matta akan Kukuhkan Relawan AMPM NTB

Posted by On 19.55

Anis Matta akan Kukuhkan Relawan AMPM NTB

LOMBOKita â€" Setelah relawan AMPM masif dideklarasikan di seluruh wilayah dan daerah se Indonesia, kini giliran relawan AMPM NTB dideklarasikan dan dikukuhkan.

Semangat perjuangan relawan AMPM NTB dapat dilihat dari masifnya pemasangan Baliho dan Banner di semua daerah di Nusa Tenggara Barat.

Kordinator wilayah AMPM NTB, Roby Satriawan menerangkan, sosialisasi dengan baliho, banner dan kaos AMPM ini merupakan salahsatu strategi untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Anis Matta.

“Saat ini baliho sudah terpasang 60 persen, sementara banner sudah terpasang 90 persen, sisa Kabupaten yang belum terpasang hanya di Dompu tapi minggu ini insya Allah sudah didistribusikan kesana,” ujar R oby Satriawan kepada lombokita,com melalui siaran pers, Jumat (4/5/2018).

Selain itu, Robby juga menjelaskan, sosialisasi juga aktif dilakukan melalui sosial media. Dia menyebutkan, di beberapa kabupaten, jaringan relawan sudah terbentuk hingga kecamatan.

Respon masyarakat luar biasa antusias terhadap Ustadz Anis Matta.

Roby menjelaskan, terkait deklarasi dan pengukuhan relawan AMPM NTB ini merupakan amanah dari KORNAS 1 AMPM Nasional yang diselenggarakan di Banten.

“Alhamdulillah ini kabar gembira untuk relawan AMPM NTB, dapat langsung bersilaturrahmu dengan Ustadz Anis Matta,” kata Roby.

Panitia pengukuhan dan deklarasi AMPM optimis hadirlan 1000 relawan dan kegiatan pengukuhan dan deklarasi AMPM akan dirangkaikan dengan Orasi Kebangsaan berjudul “Arah Baru Indonesia” yang akan dilaksanakan pada Jum’at, 4 Mei 2018 di Hotel Aston In Mataram.

Kegiatan tersebut juga akan ada dorprize khusus bagi mahasiswa dan umum , yang dihimpun oleh relawan. /*

Sumber: Google News | Berita 24 NTB

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »