www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggaran Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bertemu TGB, Fahri Hamzah bahas kepemimpinan Indonesia masa ...

Posted by On 00.58

Bertemu TGB, Fahri Hamzah bahas kepemimpinan Indonesia masa ...

Merdeka > Politik Bertemu TGB, Fahri Hamzah bahas kepemimpinan Indonesia masa depan Rabu, 9 Mei 2018 13:16 Reporter : Sania Mashabi Gubernur Nusa Tenggara Barat TGB Zainul Majdi. ©2018 Merdeka.com/Aksara Bebey

Merdeka.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah bertemu dengan Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakar ta, Rabu (9/5). Pertemuan itu berlangsung tertutup. Setelah pertemuan, Fahri sempat mengaku melakukan pembahasan mengenai kepemimpinan Indonesia di masa mendatang.

BERITA TERKAIT
  • Fahri Hamzah nilai rusuh di Mako Brimob akibat perlakuan tak adil terhadap narapidana
  • PKS DKI bantah pelaporan Fahri Hamzah ke polisi atas instruksi Sohibul Iman
  • Diperiksa polisi kasus Fahri Hamzah,Ketua DPW PKS DKI bawa printout berita buat bukti

"Terus kami ngobrol-ngobrol lah tentang ya apa namanya masa depan dari kepemimpinan anak-anak muda di Indonesia Raya, dan orang-orang yang segenerasi dengan beliau itu punya concern ya," kata Fahri, Rabu (9/5).

Menurut Fahri, kepemimpinan di Indonesia harusnya tidak terpaut dengan satu orang saja tetapi juga melibatkan orang lain. Karena, kata dia, anak Indonesia memiliki kapasitas kemampuan yang mumpuni.

"Kita itu harus lebih banyak karena Indonesia ini negara besar tid ak lah patut bagi Indonesia ini untuk merasa seperti terkunci oleh ketiadaan alternatif kepemimpinan," ujarnya.

"Dan tentu itu positif untuk kita lihat ke depan bahwa apa namanya orang-orang muda yang punya kapasitas punya kemampuan di Indonesia ini banyak," sambungnya.

Terkait wacana TGB maju di Pilpres 2019, Fahri mengaku akan saling mendorong sebagai angkatan generasi muda. Sebab TGB memiliki niatan baik dan membawa pikiran-pikiran pengelolaan negara dan Agama.

"Karena pada dasarnya kan dia sedang menawarkan pikiran-pikiran tentang bagaimana mengelola negara, bagaimana melihat agama dan sebagainya," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua MPR Zulkifli Hasan melakukan pertemuan tertutup dengan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang. Zulkifli mengundang TGB di kantornya untuk membahas pemilu yang damai juga permasalahan politik.

Adapun alasannya karena sebagai Gubernur di wilayah timur Indonesia, TGB berhasil mengubah wajah NTB selama dua periode kepemimpinan. Ketua Umum PAN itu mencontohkan pertumbuhan ekonomi NTB salah satu terbaik se-Indonesia, juga telah menjadikan NTB sebagai daya tarik pariwisata. Zulkifli menilai bahwa tokoh berprestasi seperti ini, sayang kalau hanya sebatas Gubernur.

"Lebih pantas menjadi capres karena prestasinya," ujar Zulkifli ketika menerima TGB di kantornya, Kompleks Parlemen,Jakarta Selatan, Rabu (9/5). [ded]

Baca Juga:
TGB yakin diusung Demokrat jadi capresZulkifli Hasan sebut TGB Zainul Majdi cocok jadi capresUsai Gatot, Zulkifli Hasan undang TGB Zainul Majdi bahas politikRelawan deklarasikan TGB Zainul Majdi untuk Capres/Cawapres 2019TGB: Kalau di masjid disuarakan harus pilih A, jangan pilih B, itu sangat tak tepat
Topik berita Terkait:
  1. Fahri Hamzah
  2. TGB Zainul Majdi
  3. Jakarta
  4. Zulkifli Hasan
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini
  • Keluarga besar Mambaul Maarif Denanyar siap menangkan Gus Ipul

  • PPP siapkan 5 Hektare sawah percontohan di Karawang, Rommy & Uu tanam bibit padi

  • Debat Pilgub Jatim, ekonom sebut program Gus Ipul-Puti lebih menghadirkan solusi

Rekomendasi

Sumber: Google News | Berita 24 NTB

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »